Wajah yang Tidak Mungkin dari Seri Poker Dunia – Agora Poker

Norman Chad: Wajah yang Tidak Mungkin dari Seri Poker Dunia

Norman Chad: Wajah yang Tidak Mungkin dari Seri Poker Dunia

World Series of Poker telah ada sejak 1970. Tiga dekade setelah keberadaannya, itu menjadi hit yang tidak mungkin bagi ESPN pada tahun 2003 dengan Norman Chad dan Lon McEachern menyerukan aksinya. Delapan belas tahun kemudian, keduanya masih mengerjakan siaran WSOP. Tidak ada yang lebih terkejut dari Norman Chad.

“Aku tidak menyangka akan berbicara denganmu hari ini [and] Saya tidak menyangka kami akan melakukannya pada tahun 2021, ”kata Chad kepada The Big Lead. “Saya hanya berpikir itu adalah hal satu tahun. Pada dasarnya, tidak ada poker di televisi pada saat itu. Jadi ketika saya akhirnya setuju untuk melakukannya untuk tujuh episode, saya pikir kami akan melakukannya selama satu tahun dan kemudian saya akan melakukan sesuatu yang lain.”

Hal yang luar biasa adalah Chad bahkan tidak seharusnya berada di siaran. Dia membandingkan keterlibatannya dengan piano yang jatuh dari langit dan mendarat di sebelahnya. Dia bekerja dengan ESPN pada berbagai proyek dan diminta untuk berkonsultasi. Produser mendapat kesan bahwa Chad adalah pemain poker yang lebih serius daripada dia sebenarnya. Dia bahkan tidak bermain hold’em, yang akan menjadi permainan yang memfasilitasi booming poker.

Konsultasi tersebut jelas berjalan dengan baik karena setelah beberapa bulan, produser bertanya apakah dia ingin melakukan siaran. Tanpa banyak latar belakang televisi, Chad memiliki keraguan, tetapi sahabatnya Vinny menjelaskan mengapa dia harus melakukannya, mengatakan kepadanya bahwa dia tidak benar-benar memiliki karir pada saat itu.

Meskipun kurangnya pengalaman, dia bertahan.

Chad, seperti penulis yang mewawancarainya untuk bagian ini, mulai bermain poker di perguruan tinggi. Satu-satunya perbedaan adalah penulis ini masuk ke poker setelah menonton Norman Chad menyebut siaran ESPN asli dari World Series of Poker 2003. Dia menceritakan lelucon dan sepertinya tipe orang yang ingin Anda ajak duduk bersama. Dia tidak seperti komentator olahraga lainnya di televisi pada saat itu, yang merupakan bagian desain dan bagian kebutuhan.

Pertandingan kandang Chad di akhir 70-an dan awal 80-an terdiri dari wild card dan split pot. “Bukan siapa-siapa […]

Klik di sini untuk melihat halaman web asli di www.thebiglead.com

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *