Virtue Gaming memperkenalkan pasar poker global online P2E untuk para gamer AS – Agora Poker

Virtue Gaming memperkenalkan pasar poker global online P2E untuk para gamer AS

Virtue Gaming memperkenalkan pasar poker global online P2E untuk para gamer AS

Virtue Gaming mengintegrasikan teknologi play-to-earn ke dalam kumpulan pemain pokernya. Platform ini menargetkan pengguna AS dengan menghubungkan mereka ke pasar poker global. Peluncuran ini dilakukan setelah larangan 15 tahun di pasar poker global oleh Departemen Kehakiman (DoJ).

Ini akan menjadi fitur play-to-earn pertama yang akan ditawarkan Virtue Gaming kepada penggunanya di AS. Integrasi Blockchain di poker AS

Play-to-earn adalah model bisnis game yang menggunakan teknologi blockchain. Play-to-earn telah menarik banyak perusahaan game, dengan fitur game yang didukung oleh model ini mengumpulkan miliaran dolar dalam penilaian.

Virtue Gaming sekarang menghidupkan kembali kehadirannya di pasar poker AS dengan menghubungkan pemain ke pasar global. Ini akan dilakukan dengan menggunakan kumpulan pemain legal yang menggunakan model play-to-earn.

Model play-to-earn memungkinkan pemain menghasilkan pendapatan pasif. Namun, fitur game ini tidak tersedia di semua yurisdiksi. DoJ awalnya melarang tiga operator poker terkemuka, yaitu Absolute Poker, Pokerstars, dan Ultimate Bet.

Larangan itu membatasi situs web poker ke AS dan pemain tidak dapat mengakses pasar poker global. Hal ini tidak hanya menyebabkan penutupan beberapa bisnis operator poker di AS, tetapi juga berdampak pada pasar global.

Pengumuman baru-baru ini oleh Virtue Gaming berusaha untuk menghidupkan kembali sektor ini dan memastikan bahwa pemain poker AS juga dapat memperoleh penghasilan melalui permainan play-to-earn. Ledakan platform play-to-earn

Virtue Gaming adalah operator terbaru di sektor game yang meluncurkan penawaran play-to-earn. Virtue Gaming menggunakan kontrak pintar berbasis Ethereum. Beberapa fitur yang akan tersedia di bawah inisiatif ini termasuk permainan uang dengan taruhan multi-token. Ini akan memberi pengguna akses ke token ERC-20 yang berbeda.

Pendiri ConsenSys, Joe Lubin, mengomentari peluncuran ini dengan menyatakan, “Virtue Poker berada di garis depan ekonomi play-to-earn. Dengan menghubungkan pasar AS ke seluruh dunia, peluang untuk kumpulan pemain global pertama yang disahkan secara hukum hampir tidak terbatas.” Virtue Gaming diluncurkan pada tahun 2016, dan didukung oleh ConsenSys, sebuah perusahaan perangkat lunak blockchain terkemuka. Perusahaan juga memiliki pemangku kepentingan independen lainnya seperti Brian Rast, Dan […]

Klik di sini untuk melihat halaman web asli di insidebitcoins.com

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *