The EndBoss Membawa Segalanya – Lulusan MIT Ishaan Chugh Mengungkapkan Bagaimana Rasanya Memenangkan Posisi Teratas Poker! – Agora Poker

The EndBoss Membawa Segalanya - Lulusan MIT Ishaan Chugh Mengungkapkan Bagaimana Rasanya Memenangkan Posisi Teratas Poker!

The EndBoss Membawa Segalanya - Lulusan MIT Ishaan Chugh Mengungkapkan Bagaimana Rasanya Memenangkan Posisi Teratas Poker!

Beberapa bulan terakhir telah memikat para penggemar olahraga India dengan aksi kriket berturut-turut. Yang lebih menarik adalah bagaimana orang India membuka diri terhadap berbagai kategori olahraga. Salah satu bintang yang sedang naik daun di segmen itu adalah olahraga pikiran Poker. Ini menikmati banyak pengikut di negara-negara barat termasuk AS, Inggris, Kanada, Jerman, Spanyol, dan Prancis. Poker cepat meningkat di India dan telah melihat pertumbuhan eksponensial dalam beberapa tahun terakhir. Mengingat meningkatnya popularitas permainan, turnamen Poker telah menjadi penawaran reguler di berbagai platform poker. Namun, ada satu turnamen yang menonjol dalam menciptakan buzz besar di antara para gamer online.

Membawa keadilan sejati pada namanya, EndBoss adalah turnamen poker tunggal terbesar di India sejauh ini dan menawarkan hadiah mengejutkan sebesar 5 Crore. Diperkenalkan pada tahun 2020, EndBoss edisi pertama menampilkan Abhishek Maheshwari yang berbasis di Pune meraih gelar.

Turnamen edisi 2021 yang sangat dinanti-nantikan dimulai pada 20 Oktober. Lulusan MIT berusia 31 tahun yang berbasis di Delhi, Ishaan Chugh, menang atas 4.816 entri.

Sementara alumni Massachusetts Institute of Technology (MIT) telah bermain poker sejak 2008, Ishaan merasa istimewa dengan kemenangan ini yang juga memberinya hadiah sebesar 70 Lakh.

“₹70-Lakh bukan jumlah yang kecil. Jadi, saya senang!” kata Chugh, gembira dengan kemenangannya yang menghancurkan persaingan. Jadi, jika Anda berpikir, ‘apa peluangnya?’, Chugh memberikan beberapa wawasan. Dia mengaitkan kesuksesannya dengan strateginya untuk fokus pada tangan di depannya, menghindari keputusan emosional, dan mengatasi kelelahan permainan dengan baik. “Sementara saya melakukan yang terbaik untuk menghindari titik-titik sulit, semuanya berhasil, dan kartu yang tepat gagal,” tambahnya.

Berbicara tentang kisah asalnya dalam sebuah wawancara dengan komentator Poker Aditya Wadhwani, Chugh berbagi bahwa saudaranya memperkenalkannya ke poker pada tahun 2008. Dia mengatakan bahwa dia mulai “bermain untuk bersenang-senang sebelum meningkatkan tantangan untuk bermain dengan uang sungguhan secara online dan bermain dengan teman-teman lain dari MIT.”

Dia mengungkapkan bagaimana pengalamannya bermain di berbagai lingkaran memberinya wawasan tentang bagaimana orang lain bermain dan bagaimana panggilan keputusan kecil dapat menambahkan […]

Klik di sini untuk melihat halaman web asli di www.news18.com

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.