Saudara yang bermain catur memenangkan gelar internasional – Agora Poker

Saudara yang bermain catur memenangkan gelar internasional

Saudara yang bermain catur memenangkan gelar internasional

Dylan Flanagan, kiri, 8 tahun, dan saudara laki-laki Odin, 9, meraih gelar Arena Fide Masters setelah mempertahankan skor 1.400 poin untuk 50 pertandingan berturut-turut (Foto oleh Akil Simmons) Dua bersaudara telah mengklaim gelar catur internasional setelah memenangkan lebih dari 50 permainan masing-masing.

Odin Flanagan, 9, dan saudaranya, Dylan, 8, diberi gelar Arena Fide Masters setelah mereka berhadapan dengan pesaing dari segala usia dari seluruh dunia dalam turnamen catur virtual.

Hanya ada 800 Arena Fide Masters di dunia tahun lalu.

Dylan mengatakan dia “kagum dan senang” menjadi gelar yang dianugerahkan untuk penguasaan catur online.

Odin menambahkan: “Saya bangga bahwa saya adalah satu-satunya orang di Bermuda yang memiliki gelar catur itu.”

Saudara-saudara Flanagan, dari Warwick, mengambil bagian dalam kompetisi internasional, yang diselenggarakan oleh Federasi Catur Dunia, pada tanggal 31 Oktober.

Mereka berhadapan dengan 31 pesaing lain dari seluruh dunia dan dari segala usia, dengan Dylan menempati urutan kesebelas dan Odin di tempat ketiga belas.

Anak laki-laki menjelaskan bahwa, untuk memenangkan gelar Arena Fide Master, seorang pemain harus mendapatkan lebih dari 1.400 poin dan tetap di atas skor selama 50 pertandingan berturut-turut.

Pemain mendapatkan atau kehilangan poin tergantung pada apakah pemain menang atau kalah dalam pertandingan. Setengah poin diberikan kepada setiap pemain untuk hasil imbang. Dylan menerima tiga dari lima poin dari turnamen, yang membutuhkan waktu tiga jam untuk diselesaikan dan Odin memperoleh 2.5.Odin mengatakan bahwa keduanya sangat siap untuk turnamen karena mereka telah bermain catur setiap hari selama yang mereka ingat. Dia menambahkan: “Saya yakin bahwa gelar seperti ini akan datang suatu hari nanti.” dipermainkan oleh orang tua mereka, Mark dan Yasmin, keduanya pemenang kejuaraan catur. Kakak beradik ini telah berkompetisi di turnamen catur selama beberapa tahun dan pada tahun 2019 menjadi juara dalam kategori U-8 dari Sekolah Gereja Grace pertama dan Sekolah Catur Brooklyn Fields Turnamen. Mereka mewakili Akademi Warwick ketika mereka baru berusia 5 dan 7 tahun, dan melawan 30 anak dari sekolah permainan catur terbaik di Brooklyn. Meskipun menjadi tim terkecil dalam kompetisi, […]

Klik di sini untuk melihat halaman web asli di www.royalgazette.com

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *