Pria North Hampton dijatuhi hukuman 18 bulan karena menyelundupkan metamfetamin yang dia beli secara online – Agora Poker

Pria North Hampton dijatuhi hukuman 18 bulan karena menyelundupkan metamfetamin yang dibelinya secara online

Pria North Hampton dijatuhi hukuman 18 bulan karena menyelundupkan metamfetamin yang dibelinya secara online

NORTH HAMPTON — Seorang pria lokal akan menghabiskan 18 bulan ke depan di penjara federal setelah mengaku bersalah atas perdagangan metamfetamin

Christopher Pierro, 29, dari North Hampton, dijatuhi hukuman Senin di Pengadilan Distrik AS atas satu tuduhan kepemilikan dengan maksud untuk mendistribusikan lebih dari 50 gram metamfetamin.

Dia sebelumnya mengaku bersalah 24 Agustus atas tuduhan itu sebagai bagian dari kesepakatan pembelaan yang dinegosiasikan dengan jaksa.

Pierro ditangkap setelah polisi North Hampton dan inspektur pos mengeksekusi surat perintah penggeledahan pada 3 Maret 2020, di rumahnya di South Road.

Pencarian difokuskan terutama di kamar tidur Pierro, di mana penyelidik menyita $80.000 dan berbagai macam narkotika termasuk sekitar 84 gram metamfetamin dan sekitar 54,5 gram kokain. Penyidik ​​juga menyita jam tangan Rolex, perhiasan, batu permata, senapan Kroyden Model 223.22, amunisi, pelindung tubuh, dan bahan kemasan obat. Paket yang dikirim berisi obat-obatan mengarah ke penyelidikan

Penyelidikan Pierro dimulai pada bulan Desember 2018 ketika inspektur pos dipanggil ke kantor pos AS di Manchester untuk menyelidiki paket yang rusak. Paket itu ditujukan kepada seorang warga di South Road di North Hampton dan berisi 137,5 gram bubuk putih yang kemudian dinyatakan positif kokain.

Menurut pernyataan tertulis pengadilan oleh Inspektur Pos AS Sean Doyle, inspektur menyita paket dan mulai memantau surat yang dikirim ke rumah itu.

Paket lain yang ditujukan kepada Pierro diidentifikasi pada 2 Oktober 2019. Polisi mengajukan surat perintah penggeledahan dan menetapkan paket tersebut berisi 65,5 gram kokain.

Ketika paket tidak tiba sesuai jadwal, Doyle menyatakan Pierro menanyakan paket tersebut ke kantor pos North Hampton serta jalur 1-800-ASK-USPS. Ketika seorang karyawan USPS bertanya apa isi paket itu, Pierro diduga mengatakan itu adalah batu yang digunakan untuk perhiasan dan bahwa dia telah menerima paket dari pengirim berkali-kali sebelumnya. Pengakuan tersebut, menurut surat pernyataan pengadilan, membuat para inspektur meninjau catatan USPS di mana mereka mengidentifikasi 12 paket sebelumnya dikirim ke Pierro dari Moca, Puerto Rico, yang pertama dikirim pada 11 Maret 2019. Penyelidik menandai paket lain termasuk yang diambil Pierro pada 28 Oktober 2019, dan […]

Klik di sini untuk melihat halaman web asli di www.seacoastonline.com

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *