Poker Vlogger Ethan “Rampage Poker” Yau Memenangkan Acara Utama Tur Poker Negara Bagian Tengah Venetian – Agora Poker

Poker Vlogger Ethan "Poker mengamuk" Yau Memenangkan Acara Utama Tur Poker Negara Bagian Venetian

Poker Vlogger Ethan "Poker mengamuk" Yau Memenangkan Acara Utama Tur Poker Negara Bagian Venetian

Salah satu vlogger poker yang lebih terkenal mendapatkan kemenangan turnamen langsung besar pertamanya dan skor enam digit untuk itu.

Akhir pekan lalu, Ethan Yau, yang dikenal dengan saluran YouTube “Rampage Poker”-nya, menurunkan acara utama Tur Venetian Poker Mid-States senilai $1.100. Yau, yang juga memenangkan gelang World Series of Poker selama seri online 2020, mengalahkan 1.741 bidang entri untuk mendapatkan gelar dan $230.379, skor terbesar dalam karirnya.

Tiga pemain terakhir menyetujui potongan ICM, yang memberi Yau bagian terbesar dari kumpulan hadiah. Jeremy Felicetti meraih runner-up dengan $163.641 dan Mickey Ma mengklaim tempat ketiga dan bahkan $160.000.

Sebagian besar konten Yau di YouTube didasarkan pada petualangannya bermain game uang. Setelah awalnya bermain $1-$3 dan $2-$5 tanpa batas di wilayah New England, dia baru-baru ini mulai berkeliling negara dan melompat dalam permainan berisiko tinggi.

“Ini terasa luar biasa,” kata Yau kepada wartawan PokerNews setelah kemenangan. “Saya sangat menyukai turnamen ini dan bertarung dengan beberapa pemain poker terbaik.”

Dia juga mengakui bahwa pengalaman turnamen langsungnya terbatas, tetapi mengatakan bahwa di tempat-tempat besar, Lady Luck mendukungnya. Varians positif yang tepat waktu menginspirasinya untuk bermain lebih banyak turnamen poker di masa depan.

“Itu adalah lapangan yang sangat sulit dengan banyak pemain yang sangat bagus,” kata Yau. “Saya tahu tidak memiliki banyak pengalaman dalam turnamen tidak membantu saya, tetapi saya bersenang-senang bermain di acara ini dan dapat berlari dengan baik ketika itu diperhitungkan. Saya pasti akan memainkan lebih banyak dari ini di masa depan tanpa keraguan.”

Tabel final sebenarnya ditetapkan terlambat pada Hari 2 dan Bradley Beetz mencapai rel sebelum akhir hari, yang membuat delapan pemain yang tersisa kembali pada Hari 3 untuk memperebutkan gelar dengan semua orang menatap Boris Kolev di papan peringkat. Yau adalah salah satu dari beberapa pemain yang berkumpul bersama di bawah Kolev, sementara Nick Ahmadi adalah pemain pendek yang jelas dengan hanya enam tirai besar.

Ahmadi meningkatkan pembayaran ketika Thuy Nguyen mendapatkan sembilan terakhirnya […]

Klik di sini untuk melihat halaman web asli di www.cardplayer.com

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *