Poker Hall of Famer dan Penemu Henry Orenstein meninggal pada usia 98 – Agora Poker

Poker Hall of Famer dan Penemu Henry Orenstein meninggal pada usia 98

Poker Hall of Famer dan Penemu Henry Orenstein meninggal pada usia 98

Henry Orenstein paling dikenal sebagai pembuat mainan dan pencipta Transformers , tetapi di lingkaran poker dia dikenal sebagai inovator yang menemukan kamera kartu hole, yang merevolusi poker televisi. Henry Orenstein dilantik ke dalam Poker Hall of Fame pada tahun 2008 karena penemuannya, yang merupakan salah satu dari 100 paten yang dipegangnya pada saat kematiannya pada usia 98.

Lebih dari memenuhi mata. Henry Orenstein menipu kematian lebih dari yang bisa dia hitung. Sebagai seorang pemuda Yahudi di Polandia ia ditangkap oleh Nazi dan dikirim ke kamp konsentrasi selama Perang Dunia II. Dia selamat dari kamp, ​​tetapi orang tuanya tidak selamat. Setelah perang, Orenstein beremigrasi ke Amerika di mana ia berkembang sebagai penemu mainan.

Orenstein mendirikan Topper Toys, yang berkembang pesat dengan boneka Suzy Cute dan mobil Johnny Lightning. Orenstein kemudian meyakinkan setelan Hasbro untuk membuat lini baru mainan serbaguna yang tak terhindarkan disebut Transformers. Mainan Transformers sangat populer sehingga menginspirasi serial kartun, yang pada gilirannya membantu mereka menjual lebih banyak mainan.

Transformers adalah merek populer yang merambah ke film-film Hollywood beranggaran besar. Semua itu tidak akan mungkin terjadi tanpa mata tajam dan kemampuan Orenstein untuk melihat tren masa depan sebelum orang lain.

Sebagai pemain poker yang rajin, Orenstein bertanya-tanya bagaimana dia bisa membuat poker cocok untuk pemirsa TV. Liputan poker paling awal di TV terdiri dari cuplikan dari World Series of Poker , tetapi aksi taruhan dan drama tidak begitu menarik sampai tangan berakhir dan Anda melihat kartu apa yang dipegang semua orang. Begitulah cara dia mengembangkan kamera lipstik atau kamera kartu hole.

Kamera kecil itu tampak seperti wadah lipstik, tetapi cukup kecil untuk tidak mengganggu meja poker. Pemain menunjukkan kartu mereka di depan kamera kecil ini, yang memungkinkan pemirsa di rumah untuk mengikuti aksinya.

Alfred Hitchcock senang menggoda penonton dan menciptakan ketegangan dengan menunjukkan kepada mereka sesuatu yang tidak disadari oleh para aktor di layar. Contoh terbaik adalah Psycho dan melihat bidikan […]

Klik di sini untuk melihat halaman web asli di en.clubpoker.net

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.