Phil Hellmuth Mengomel Tentang Judul Pemain Terbaik WSOP 2021 – Agora Poker

Phil Hellmuth Mengomel Tentang Judul Pemain Terbaik Tahun Ini WSOP 2021

Phil Hellmuth Mengomel Tentang Judul Pemain Terbaik Tahun Ini WSOP 2021

Gambar milik PokerGO.com

“Apakah kamu melihat berapa banyak meja terakhir yang dia panggil untukku?” mungkin teriakan baru Phil Hellmuth kepada istrinya setelah juara WSOP 16 kali mengoceh tentang penghargaan Pemain Terbaik WSOP 2021… 1 apakah @WSOP “Pemain Tahun Ini” kehilangan kilaunya? POY tidak pernah tentang “Uang tunai dan uang tunai,” ini tidak masuk akal! Ini tentang tabel final dan kemenangan. Deeb memiliki dua tabel final (1, 5) dan poin yang kira-kira sama dengan Jake (5, 3, 3, 2, 7) dan saya (6, 5, 4, 2, 1) — phil_hellmuth (@phil_hellmuth) 1 November 2021 Hellmuth jelas tidak senang dengan sistem penilaian yang digunakan untuk menentukan gelar yang dimenangkan Shaun Deeb pada tahun 2018, dengan Daniel Negreanu pemenang dua kali dan Poker Brat sendiri tidak pernah mengangkat penghargaan tersebut.

Tweet kedua menjelaskan daging sapinya: “Pemain lain memiliki satu Meja Final (ke-3 dalam turnamen online) dan 2.000 poin! Siapa yang peduli dengan tempat ke-10 dan ke-14 dan ke-300?!? Siapa yang menulis aturan @WSOP POY 2021? Itu tidak benar. POY bukan tentang uang tunai! Saya menyerukan WSOP untuk memperbaikinya pada tahun 2022. Kami membutuhkan suara-suara baru untuk didengar…”

Hellmuth mendapatkan gelang karirnya yang ke-16 bulan lalu tetapi terlepas dari ini dan empat tabel terakhir lainnya, dia saat ini hanya duduk di urutan ketiga dalam klasemen 2021, satu tempat di depan Deeb tetapi di belakang Jake Schwartz dan pemimpin saat ini, Anthony Zinno.
Perdebatan tentang berapa banyak bobot yang harus diberikan pada tabel akhir, kemenangan, atau bahkan posisi podium sebagai lawan dari min-cashing seperti yang dilakukan Chris “Jesus” Ferguson untuk mengangkat gelar POY pada tahun 2017 adalah perdebatan yang hidup.

Dan Zack menawarkan “Jumlah ‘x’ terbaik adalah solusi terbaik untuk ini. Ambil saja 10 atau lebih hasil teratas untuk setiap pemain,” yang disetujui oleh Hellmuth, sementara Daniel Negreanu mengklaim: “Ide ini bukanlah hal baru. Aku sudah menuntutnya selama bertahun-tahun. 12 finis teratas dihitung. Sisanya dibuang.”

Negreanu terkenal gagal di jabatannya pada tahun 2019 setelah ketidaksesuaian ditemukan oleh jurnalis poker Rusia Alexander Elenskiy, yang menyebabkan Robert Campbell dari Australia dianugerahi […]

Klik di sini untuk melihat halaman web asli di highstakesdb.com

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.