Pergolakan dalam ayunan penuh untuk dua calon presiden utama dan keluarga mereka – Agora Poker

Perselisihan dalam ayunan penuh untuk dua calon presiden utama dan keluarga mereka

Perselisihan dalam ayunan penuh untuk dua calon presiden utama dan keluarga mereka

Yoon Suk-yeol, calon presiden dari oposisi utama People Power Party, berjalan melewati wartawan Kamis tanpa menjawab pertanyaan mereka mengenai kontroversi seputar istrinya Kim Keon-hee. (Korps Pers Gabungan) Kontroversi seputar keluarga dari dua kandidat presiden terkemuka muncul satu demi satu, mengancam untuk membayangi pemilihan itu sendiri — dan mengipasi pertanyaan tentang kesesuaian moral mereka untuk pekerjaan itu.

Mantan Jaksa Agung Yoon Suk-yeol, calon presiden untuk oposisi utama People Power Party, telah dikritik habis-habisan atas istrinya yang diduga memalsukan kredensialnya ketika melamar pekerjaan mengajar pada tahun 2007.

Di luar kantornya pada hari Rabu, dia meminta maaf kepada reporter Kantor Berita Yonhap karena membesar-besarkan dan memalsukan identitasnya ketika berhasil melamar posisi mengajar di Universitas Wanita Suwon pada tahun 2007.

“Terlepas dari faktanya, saya meminta maaf atas ketidaknyamanan dan kelelahan yang mungkin dirasakan orang-orang,” katanya kepada reporter Yonhap, sehari setelah berita itu pertama kali muncul dalam sebuah wawancara yang dia lakukan dengan YTN yang dirilis sehari sebelumnya.

Dalam formulir aplikasi yang diperoleh YTN, Kim menulis bahwa ia menjabat sebagai direktur Asosiasi Industri Game Korea selama tiga tahun mulai Maret 2002. Asosiasi tersebut resmi didirikan pada Juni 2004.

Dia juga dituduh palsu mengklaim bahwa dia memenangkan hadiah utama di Festival Kartun & Animasi Internasional Seoul pada tahun 2004 pada aplikasi. Kim mengatakan dalam wawancara YTN bahwa dia berusaha agar lamarannya “menonjol” dari yang diajukan oleh orang lain.

Sikap Kim yang ditunjukkan pada hari Rabu datang lebih menyesal dan menyesali tindakannya daripada hari sebelumnya, yaitu ketika dia mempertanyakan bagaimana tindakannya bisa menjadi masalah, karena “Saya bahkan tidak menuliskan pencapaian ini untuk melanjutkan ke sekolah atau apa pun.”

Dia kemudian menekankan dia tidak melayani dalam peran resmi juga tidak menikah dengan Yoon pada saat itu, menambahkan dia tidak mengerti “mengapa saya harus menjalani verifikasi seperti itu.” Kim, kepala perusahaan budaya Covana Contents, menikahi Yoon pada 2012.

Yoon menganggap komentar istrinya pantas, karena itu akan benar untuk meminta maaf kepada orang-orang “bahkan jika” […]

Klik di sini untuk melihat halaman web asli di www.koreaherald.com

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.