Pengacara memberi tahu pengadilan – Agora Poker

Aryan Khan dan Aachit Kumar bermain poker online, mengobrol bukan tentang narkoba: Pengacara memberi tahu pengadilan

Aryan Khan dan Aachit Kumar bermain poker online, mengobrol bukan tentang narkoba: Pengacara memberi tahu pengadilan

Menurut pengacara Aachit Kumar, dia dan Aryan Khan biasa bermain poker online (foto PTI) Pengadilan khusus di bawah Undang-Undang Narkotika dan Zat Psikotropika (NDPS) telah memesan perintah itu atas pembelaan jaminan teman Aryan Khan, Aachit Kumar.

Permohonan jaminan Kumar dibantah oleh advokat Ashwin Thool, yang mengatakan bahwa itu adalah kasus penahanan ilegal, dan bahwa agen tersebut tidak perlu mencoba melabelinya sebagai pengedar narkoba sementara dia hanya ditemukan dengan sejumlah kecil obat yang akan digunakan. untuk konsumsi pribadi.

NCB dengan keras menentang permohonan jaminan Aachit Kumar. Jaksa Penuntut Umum Khusus Advait Sethna berpendapat bahwa ada pesan WhatsApp antara Aryan Khan dan dia, termasuk diskusi seputar selundupan.

Menurut pengacara Kumar, percakapan antara Kumar dan Aryan Khan berkisar pada permainan poker online. Keduanya dikabarkan bersahabat. Keduanya dulu bermain poker online dan percakapannya berkaitan dengan kemenangan tertentu dalam permainan itu, yang sekarang ditampilkan sebagai ‘transaksi’ oleh agensi. Mereka mengatakan bahwa percakapan itu tidak ada hubungannya dengan barang selundupan yang ditemukan selama penggerebekan pesta rave kapal pesiar pada 2 dan 4 Oktober oleh NCB.

Eksklusif | Obrolan menunjukkan Aryan meminta Ananya Panday untuk obat-obatan, anak-anak bintang lainnya di bawah lensa

Sementara itu, Hakim VV Patil mendengar pembelaan jaminan dari dua terdakwa lainnya pada hari Selasa. Advokat Ayaz Khan, muncul untuk terdakwa Nupur Satija, berpendapat bahwa penggeledahan kabin kapal pesiar, barang-barang pribadi dan pencarian pribadi dilakukan oleh saksi panch.

“Sesuai undang-undang, panch tidak diberdayakan untuk mencari dan memulihkan barang selundupan. Itu harus dilakukan oleh petugas yang diberdayakan oleh UU NDPS. Mereka harus dari dan di atas pangkat perwira intelijen, ”bantah Khan, menunjuk pada penyimpangan prosedural pada saat penangkapan terdakwa.

Dia lebih lanjut menambahkan, “Mereka [NCB officials] memasuki kamar setelah matahari terbenam pada pukul 19:50 dan mereka keluar dari kamar bersamanya sekitar pukul 21:30. Pergerakannya kemudian dibatasi dan dia dibawa ke kantor NCB. Ini sama dengan penangkapan […]

Klik di sini untuk melihat halaman web asli di www.indiatoday.in

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.