Pemain Poker Houston Terkejut Dengan Penutupan Mendadak Klub Sosial 88 Johnny Chan – Agora Poker

Pemain Poker Houston Terkejut Dengan Penutupan Mendadak Klub Sosial 88 Johnny Chan

Pemain Poker Houston Terkejut Dengan Penutupan Mendadak Klub Sosial 88 Johnny Chan

Houston, Texas adalah rumah bagi adegan klub poker sosial yang berkembang pesat yang telah berhasil berkembang selama pandemi. Namun baru-baru ini, tempat populer ditutup karena alasan yang tidak jelas. 88 Social Club, yang dimiliki oleh Johnny Chan, tutup pada 03 Des, membuat banyak pemain terkejut karena mereka masih memiliki uang tunai di kotak mereka di klub.

Yang lain memegang chip dari tempat itu untuk mempersiapkan turnamen berikutnya, hanya untuk mengetahui bahwa ruangan itu telah berhenti beroperasi. 88 Social Club tidak memposting pemberitahuan apa pun di situs web atau akun media sosialnya, yang menyebabkan spekulasi berbeda mengenai status keuangan klub. Apakah 88 Social Club Sudah Pecah?

Pada akhir tahun 2020, 88 Social Club seharusnya menjadi tuan rumah seri Turnamen Musim Dingin tetapi akhirnya membatalkan acara tersebut karena khawatir tidak memiliki dana yang cukup untuk menutupi jaminan jika acara tidak mencapai target mereka. Ruangan itu juga menerapkan batas $2.000 untuk pembayaran harian yang membuat pemain percaya bahwa sesuatu yang buruk sedang terjadi. Beberapa minggu yang lalu, venue juga secara tak terduga membatalkan acara Winter Classic yang direncanakan.

88 Social Club telah berurusan dengan masalah keuangan pada awal 2019 ketika Chan mengajukan gugatan terhadap mantan mitra bisnisnya yang menuduh mereka melanggar kontrak, penipuan, dan penyalahgunaan nama dan kemiripannya. Chan memulai Klub Sosial 88 dengan David La dan Ho Jun Sin. Ketika klub pertama kali diluncurkan, diluncurkan dengan nama 52 Sosial.

Ketiganya kemudian memiliki perselisihan besar yang melibatkan keuangan klub, yang mengarah ke gugatan yang mencapai penyelesaian tanpa pergi ke pengadilan. La dan Sin akhirnya meninggalkan 88 Social dengan Chan menyalip klub. La mendirikan klubnya sendiri yang terletak tepat di seberang jalan 88 Social. Klub Sosial La’s Legends dengan cepat mendapatkan popularitas, menyebabkan penurunan yang signifikan dalam lalu lintas harian 88 Social.

Sementara 88 Social perlahan kehilangan pelanggan, ada dugaan korupsi dan salah urus yang dilakukan oleh manajemen klub. Ruangan itu dilaporkan mengalami kekurangan operasional antara $850.000 dan $1,2 juta.

Sampai tulisan ini dibuat, 88 Social Club […]

Klik di sini untuk melihat halaman web asli di www.tightpoker.com

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.