Mukul Rohatgi membantah NCB di pengadilan tinggi – Agora Poker

'Aryan Khan seharusnya tidak ditangkap': Mukul Rohatgi membantah NCB di pengadilan tinggi

'Aryan Khan seharusnya tidak ditangkap': Mukul Rohatgi membantah NCB di pengadilan tinggi

Pengacara senior Mukul Rohatgi mengatakan tidak ada kesempatan bagi NCB untuk menangkap Aryan Khan karena tidak ada pemulihan dan tidak ada konsumsi obat-obatan oleh obrolan WhatsApp berusia 23 tahun dari Aryan Khan, putra aktor Bollywood Shah Rukh Khan, dari tahun 2018, 2019 dan 2020 dikutip oleh Biro Pengendalian Narkotika, pengacara senior Mukul Rohatgi mengatakan kepada pengadilan tinggi Bombay pada hari Selasa. (Anshuman Poyrekar/HT Photo) MUMBAI : Advokat senior Mukul Rohatgi pada hari Selasa memperdebatkan permohonan jaminan Aryan Khan di hadapan pengadilan tinggi Bombay yang mengklaim bahwa putra aktor Shah Rukh Khan berusia 23 tahun ditangkap secara salah oleh Biro Pengawasan Narkotika (NCB) , karena tidak ada pemulihan dan tidak ada bahan untuk menyarankan konsumsi.

Rohatgi menyampaikan bahwa Aryan yang telah lulus dari California dan kembali sejak Covid mewabah, bukanlah pelanggan di kapal pesiar, ia diundang sebagai tamu oleh salah satu Prateek Gaba yang mengenal penyelenggara.

Tidak ada kesembuhan darinya dan tidak ada pemeriksaan medis yang dilakukan untuk menunjukkan bahwa pria berusia 23 tahun itu telah mengkonsumsi narkoba dan oleh karena itu, tidak ada kesempatan untuk menangkapnya, kata advokat senior tersebut. “Tidak ada pemulihan, tidak ada konsumsi, saya serahkan saya salah tangkap,” tambahnya.

Mengacu pada klaim NCB bahwa 6 gram chara yang dikatakan telah diambil dari teman Aryan, Arbaaz Merchant, dimaksudkan untuk dikonsumsi oleh mereka berdua, dan oleh karena itu Aryan juga secara sadar memiliki bahan selundupan, kata advokat senior, apa itu orang lain. memiliki di sepatunya tidak bisa menjadi kepemilikan sadar. “Mereka harus membuktikan bahwa saya mengetahuinya,” tegasnya.

Dia menunjukkan bahwa pernyataan yang dicatat oleh petugas NCB berdasarkan pasal 67 dari Undang-Undang NDPS tidak dapat diterima sebagai bukti. Selain itu, kata dia, enam gram itu jumlah yang kecil dan kalaupun diasumsikan dengan alasan bahwa ada kesurupan secara sadar, hukuman maksimalnya hanya satu tahun.

Merujuk pada NCB yang merujuk pada obrolan WhatsApp yang melibatkan Aryan Khan, Mukul Rohatgi mengatakan obrolan tersebut terkait dengan 2018, 2019, 2020 dan bukan tentang pesta kapal pesiar yang dimulai pada 2 Oktober.

“Obrolan WhatsApp ini […]

Klik di sini untuk melihat halaman web asli di www.hindustantimes.com

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *