Mike Postle Mengklaim Berutang kepada ibunya Lebih dari $80k di tengah Pertempuran Kebangkrutan – Agora Poker

Mike Postle Mengklaim Berutang Lebih dari $80k kepada Ibunya di Tengah Pertempuran Kebangkrutan

Mike Postle Mengklaim Berutang Lebih dari $80k kepada Ibunya di Tengah Pertempuran Kebangkrutan

Dugaan penipu poker Mike Postle telah mendaftarkan ibunya sebagai kreditur terbesarnya saat ia berjuang untuk menghindari kebangkrutan. Di antara dua puluh lima perusahaan dan orang yang dia klaim berutang, lebih dari $80k dari total $270k+ adalah pinjaman dari ibunya sendiri.

Pengungkapan yang luar biasa datang ketika Postle menghadapi potensi kebangkrutan atas hutang $ 55k yang dia miliki kepada Veronica Brill dan Todd Witteles, setelah tantangan hukum mereka yang berhasil untuk biaya setelah Postle menarik gugatan pencemaran nama baik.

Pengadilan kebangkrutan California saat ini sedang mempertimbangkan petisi kebangkrutan paksa yang diajukan terhadapnya oleh Brill dan Witteles, dan angka-angka baru dimasukkan dalam pengajuan terbaru Postle ke pengadilan.

Dari 25 utang terpisah yang diklaim Postle, ia menyatakan bahwa $82.113 adalah karena ibunya sendiri, yang membantu mendanai perjuangan hukumnya dengan mantan istrinya, Sabina Johnson.

Catatan terlampir untuk jumlah tersebut menyatakan: “Pinjaman untuk beberapa pengadilan keluarga dan pengacara sebelumnya diperlukan.” Menambahkan total $54.727 kepada Brill dan Witteles, yang keduanya memenangkan gugatan anti-SLAPP terpisah awal tahun ini, yang menyisakan sekitar setengah dari klaim utang Postle yang harus dipertanggungjawabkan.

Tampaknya sebanyak 20 dari kreditur tersebut adalah pinjaman online atau perusahaan kartu kredit, dengan saldo yang hampir habis di hampir semuanya. Namun, ini bisa menjadi upaya lain oleh Postle untuk menyalahgunakan sistem, menggunakan kemungkinan kebangkrutannya yang akan datang untuk melunasi hutang yang masih harus dibayar baru-baru ini.

Kami melaporkan awal bulan ini tentang upaya Postle yang berkelanjutan untuk menghentikan kasus kebangkrutan yang tidak disengaja, dan pengarsipan terbaru ini – setelah melewatkan tenggat waktu bulan lalu – termasuk upaya lebih lanjut untuk merendahkan pengacara Brill, Marc J. Randazza.

Fokus Postle adalah pada kampanye GoFundMe yang diluncurkan Brill untuk menaikkan biaya hukum untuk melawan gugatan pencemaran nama baik senilai $330 juta Postle.

Entri $27.745 terutang kepada firma hukum Randazza pada catatan daftar kreditur Postle yang diperbarui: “Biaya pengacara ini dinaikkan dan dikumpulkan melalui GoFundMe yang disatukan oleh kliennya [Brill], diam-diam dengan anggota perusahaannya yang sebelumnya tidak dikenal sebagai penerima manfaat. Perusahaan berusaha untuk dibayar dua kali atas hutang ini.” Sebagai […]

Klik di sini untuk melihat halaman web asli di www.pokertube.com

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *