Mengapa Finlandia Memperluas Perjudian? – Agora Poker

Mengapa Finlandia Memperluas Perjudian?

Mengapa Finlandia Memperluas Perjudian?

Pada tahun lalu, Finlandia telah melihat peningkatan drastis dalam perjudian. Pemerintah Finlandia mempertimbangkan untuk memperluas perjudian untuk menghasilkan lebih banyak pendapatan bagi negara. Petaruh harus menyadari perubahan ini dan memahami bagaimana hal itu dapat berdampak pada mereka jika itu menjadi hukum.

Komite Urusan Sosial dan Kesehatan Parlemen Finlandia merilis sebuah laporan yang membahas apakah undang-undang tambahan harus mengatur layanan permainan online yang tersedia di Finlandia, termasuk situs poker dan permainan jenis lotere remaja lainnya yang bermain tanpa registrasi . Ada pendapat beragam dari anggota parlemen tentang proposal baru, dengan beberapa berpendapat bahwa memperluas perjudian hanya akan menghasilkan lebih banyak masalah daripada manfaat bagi masyarakat secara keseluruhan.

Artikel ini memberikan ikhtisar tentang regulasi perjudian dan manfaat dari pemerintah Finlandia yang memperluas perjudian. Peraturan undang-undang tentang perjudian di Finlandia

Tindakan perjudian Finlandia ditetapkan sebagai undang-undang pada 6 Juni 2017. Undang-undang ini mengatur perjudian di Finlandia dan memandu prosedur otorisasi yang merupakan salah satu langkah terpenting bagi perusahaan untuk mendapatkan akses ke pasar Finlandia. Undang-undang tersebut telah menetapkan aturan nasional untuk pasar online dan offline, dan tujuan utamanya adalah untuk melindungi konsumen dari aktivitas perjudian yang berbahaya.

Tujuan utama dari tindakan tersebut adalah untuk mencegah perjudian ilegal dan perjudian bermasalah dan memastikan bahwa penduduk Finlandia dapat berpartisipasi dalam permainan yang aman dan legal. Layanan online yang disediakan oleh operator hanya dapat diakses oleh orang Finlandia; jika tidak, mereka akan menghadapi denda atau penjara jika mereka tidak mematuhi hukum. Ada juga opsi untuk pasar online Finlandia untuk diatur oleh undang-undang perjudian UE.

Menurut Bagian 3 Undang-Undang No. 569/2016, perusahaan perlu memperoleh otorisasi dari Otoritas Permainan untuk mengoperasikan layanan permainan online untuk orang Finlandia dan orang asing. Perusahaan juga harus memiliki lebih dari sepuluh karyawan yang harus memiliki gelar profesional yang berbeda, seperti manajer layanan perjudian, manajer keamanan data, petugas audit dan kepatuhan senior, atau pengembang TI yang mengembangkan produk game online mereka. Mereka juga harus melaporkan karyawan mereka ke Gaming Authority dengan memberi mereka […]

Klik di sini untuk melihat halaman web asli di www.psu.com

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *