Memasuki Industri – Agora Poker

Jalur Karir Keamanan Siber Non-Tradisional: Memasuki Industri

Jalur Karir Keamanan Siber Non-Tradisional: Memasuki Industri

Ada banyak cara organisasi dapat bekerja untuk mengatasi kesenjangan keterampilan keamanan siber. Bekerja dengan orang-orang muda, memberikan keterampilan bagi siswa dan menerapkan zero trust membantu. Begitu juga dengan memperkuat keragaman gender dan mempromosikan rasa hormat di tempat kerja. Organisasi dapat menggunakan semua strategi ini untuk mengisi posisi terbuka mereka dan memenuhi kebutuhan keamanan siber mereka. Tetapi ada cara lain juga, yang ditunjukkan oleh kisah-kisah tentang jalur karier keamanan siber non-tradisional ini.

Ini satu lagi: tidak menuntut agar anggota tim selalu mengambil jalur karir keamanan siber tradisional. Jika tidak, mereka akan mengabaikan begitu banyak orang lain yang telah menemukan cara mereka sendiri dalam keamanan siber. Mereka akan menyangkal industri pengalaman dan keterampilan hidup yang dibawa oleh orang-orang itu.

Untuk menyoroti poin ini, saya berbicara dengan beberapa profesional dengan jalur karir keamanan siber non-tradisional dan meminta mereka untuk berbagi bagaimana mereka memasuki industri ini. Inilah yang mereka katakan. David Hoyt | Peneliti Keamanan

“Saya mulai sebagai ISP [internet service provider] pada tahun 1994. Saya diretas dengan cepat dan berulang kali. Pengkodean multi-hosting untuk IP belum ditulis. Filter spam tidak ada. Ada banjir CSAM. Saya perlu belajar tentang manajemen risiko dengan cepat. Itulah yang membuat saya masuk ke keamanan. ” Caitlin Kiska | Insinyur Keamanan Informasi (Kecerdasan Ancaman)

“Saya bermain poker turnamen online untuk mencari nafkah. Pada intinya, poker online adalah analisis tren dan ilmu data. Dalam poker, kami terus-menerus mengidentifikasi perilaku outlier pada lawan kami dan dalam diri kami sendiri untuk ditingkatkan. Mampu menganalisis kumpulan data besar dan menyusun strategi berdasarkan data dapat diterapkan di berbagai bidang. Saya sedang melihat beberapa area berbeda di mana saya dapat memanfaatkan keterampilan ini, dan keamanan siber menonjol. Selain itu, banyak peran tidak memerlukan gelar, jadi itu adalah penghalang yang lebih rendah untuk masuk, karena saya saat ini juga bersekolah.”

“Saya mendapat gelar Ph.D. di bidang telekomunikasi pada tahun 2011, dan saya pergi dengan perusahaan teknik besar untuk merancang jaringan telekomunikasi untuk kereta api dan transportasi umum. Keamanan tidak terlalu penting, lebih tahan terhadap pemadaman listrik. Suatu hari, saya sedang mengerjakan proyek super besar yang diinginkan klien […]

Klik di sini untuk melihat halaman web asli di securityintelligence.com

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.