Juara yang berubah menjadi gagal, Chris Moneymaker dapat memerintah di World Series of Poker – Agora Poker

Juara yang berubah menjadi gagal, Chris Moneymaker bisa memerintah di World Series of Poker

Juara yang berubah menjadi gagal, Chris Moneymaker bisa memerintah di World Series of Poker

Chris Moneymaker mengalami kemunduran setelah memenangkan World Series of Poker pada tahun 2003, tetapi sekarang dia siap untuk membuat comeback di seri 2021. Chris Moneymaker telah membersihkan nuansa sampul dan berlari di kejuaraan World Series of Poker Main Event kedua.

Dia pertama kali mengubah poker di kepalanya pada tahun 2003: datang entah dari mana, memenangkan WSOP, menghasilkan $2,5 juta, dan mengilhami legiun anak-anak – termasuk superstar yang berkuasa seperti Tom “durrr” Dwan dan Andrew Roble – untuk berhenti kuliah dan mengambil kartu-kartu. Sekarang, setelah serangkaian tahun-tahun buruk di mana ia dihapuskan, Moneymaker menempati urutan ke-12 dari 1.000 pemain yang tersisa (Seri dimulai dengan 6.650 peserta).

Ini sangat menakjubkan karena sejak kemenangan Moneymaker tahun 2003, karir turnamen pokernya tidak bersemangat. Sedemikian rupa sehingga PokerStars, pemandangan perjudian online yang mengontraknya ke kesepakatan sponsor bahkan sebelum dia memenangkan turnamen 2003, menjatuhkannya pada Desember 2020.

“Mereka akhirnya menyadari bahwa kapal Moneymaker tidak berlayar,” Peter Alson, pemain dan penulis “Take Me to the River: A Wayward and Perilous Journey to the World Series of Poker,” kata The Post. “Penghasil uang tidak pernah menjadi pemain poker terhebat dan dia akan menjadi orang pertama yang mengakuinya. Dia adalah pemain poker yang baik yang memukul di semua silinder selama tahun 2003 menjalankan. Tapi itulah yang diperlukan untuk memenangkan World Series.” Chris Moneymaker merayakan kemenangan World Series of Poker pada tahun 2003. Moneymaker, sekarang berusia 45 tahun, berhasil masuk ke Seri 2003 setelah menyelesaikan pertama di turnamen satelit $ 40 – hadiahnya adalah kursi turnamen $ 10.000 – di PokerStars yang baru lahir. Dia berhutang pada saat itu dan hampir menjual entrinya. Sebaliknya, pada usia 27, pergi ke Las Vegas dan menjadi legenda.

Namun, meskipun demikian, saat ia menggembar-gemborkan era baru poker, Moneymaker tidak benar-benar menimbulkan rasa hormat dari orang-orang terkenal seperti Doyle Brunson dan Sammy Farha — yang menempati posisi kedua setelah Moneymaker pada tahun 2003 […]

Klik di sini untuk melihat halaman web asli di nypost.com

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.