Jalur Karir Keamanan Siber Non-Tradisional – Satu Pengalaman Menginformasikan Yang Lain – Agora Poker

Jalur Karir Keamanan Siber Non-Tradisional – Satu Pengalaman Menginformasikan Yang Lain

Jalur Karir Keamanan Siber Non-Tradisional – Satu Pengalaman Menginformasikan Yang Lain

Dalam artikel sebelumnya , saya berbagi cerita tentang bagaimana lebih dari selusin profesional keamanan siber menemukan jalan mereka ke industri ini. Jalur karir keamanan siber non-tradisional mereka membantu menggambarkan bagaimana personel dari semua latar belakang pendidikan dan pengalaman hidup yang berbeda dapat menjadi bagian dari komunitas yang sama. Tidak ada sertifikasi, gelar, kualifikasi, pekerjaan, usia, jenis kelamin, atau ras tunggal yang menentukan orang-orang yang berhasil dalam pekerjaan keamanan siber. Kemungkinan permutasi dari ahli semacam itu secara harfiah tidak terbatas.

Cerita asal yang berbeda tidak mengurangi tugas utama melindungi data perusahaan dan informasi pengguna. Justru sebaliknya. Mereka menambahnya dengan menambahkan cara baru untuk melihat masalah bersama di industri. Itulah yang kami butuhkan jika kami ingin menegakkan tugas utama kami terlepas dari lanskap ancaman digital yang terus berkembang.

Sama seperti jalur karir keamanan siber yang membantu membentuknya, cara perspektif ini akhirnya menginformasikan pekerjaan keamanan bervariasi dari individu ke individu. Saya bertanya kepada beberapa profesional keamanan siber yang sama dari terakhir kali untuk merenungkan bagaimana tepatnya pengalaman individu mereka telah membentuk pekerjaan mereka. Inilah yang mereka katakan. Caitlin Kiska | Insinyur Keamanan Informasi (Kecerdasan Ancaman)

“Seperti keamanan siber, poker (dan terlebih lagi poker online) sangat didominasi pria. Ada dorongan baru-baru ini untuk lebih banyak keragaman, tetapi niat baik tidak selalu sama dengan lingkungan yang lebih ramah. Poker membantu mempersiapkan saya untuk pria yang menghubungkan kesuksesan saya dengan keterampilan lunak atau kiasan lama seperti ‘intuisi wanita’ alih-alih keterampilan analitis, kecerdasan mentah, atau kecakapan teknis. Akan selalu ada orang yang akan mengaitkan kesuksesan atau pengetahuan saya dengan apa pun kecuali akar masalahnya: kerja keras. Berada di bidang terkait yang didominasi laki-laki mempersiapkan saya untuk kenyataan pahit bahwa (sayangnya) masih ada sejumlah besar rekan keamanan siber saya yang memandang saya sebagai seorang wanita sebelum mereka melihat saya sebagai seorang profesional yang setara.”

“Saat di European Union for Agency for Cyber ​​Security (ENISA), saya membuat domain Internet of Things (IoT). Saya menggunakan pengetahuan dan pengalaman saya untuk melindungi sistem cyber-fisik, terutama dalam konteks keamanan. […]

Klik di sini untuk melihat halaman web asli di securityintelligence.com

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *