Hellmuth Melawan Dwan, Negreanu Menembus, Seidel Mencetak Angka Sembilan – Agora Poker

Ulasan Tahun 2021: Hellmuth Battles Dwan, Negreanu Menerobos, Seidel Mencetak Nomor Sembilan

Ulasan Tahun 2021: Hellmuth Battles Dwan, Negreanu Menerobos, Seidel Mencetak Nomor Sembilan

Lihatlah kembali beberapa kisah terbesar tahun 2021. Tahun ini kami melakukan sesuatu yang sedikit berbeda dan memecah Ulasan Tahunan Poker tahunan kami menjadi tiga bagian yang berbeda – Flop (Januari-April), Turn (Mei-Agustus ), dan Sungai (September-Desember). Kami akan menutup tahun 2021 dengan melihat kembali beberapa cerita, pemenang, dan kejutan terbesar kami yang terbentang di salah satu tahun paling unik dalam sejarah game ini. Boleh

Salah satu kisah paling gila tahun ini pecah pada bulan Mei ketika terungkap bahwa pro poker berisiko tinggi Chad Power telah menjadi korban perampokan invasi rumah hampir $1.000.000 dalam bentuk tunai dan chip kasino.

Namun, Departemen Kepolisian Henderson menangkap seorang tersangka yang didakwa dengan beberapa kejahatan termasuk Pencurian dengan Senjata Mematikan, Invasi Rumah Konspirasi, dan Pencurian setelah tersangka keluar dan membeli Dodge Hellcat Charger dengan uang muka $30.000 dan juga membeli 2018 SUV Maserati Levante atas nama ibunya dengan uang tunai $60K lainnya.

Saat merasa, Phil Hellmuth dan Daniel Negreanu kembali untuk Putaran 2 High Stakes Duel II dengan Negreanu berusaha untuk menyamakan kedudukan, namun, sekali lagi, Hellmuth meraih kemenangan. Negreanu berjanji bahwa akan ada pertandingan ketiga lebih cepat daripada nanti meninggalkan Hellmuth masih merasa diremehkan meskipun menang berturut-turut.

“Saya telah memberikan pujian kepada Daniel dari awal hingga akhir dan saya belum mengatakan satu kata negatif pun tentang dia. Dia cukup merendahkan di pertandingan pertama. Saya merasa itu sangat merendahkan, dan pertandingan ini dia menangani dirinya sendiri jauh lebih baik, ”kata Hellmuth. “Tapi tetap saja, dia berkhotbah kepada saya tentang jarak, dan saya berpikir untuk diri saya sendiri, saya baru saja memenangkan 24 dari 26 pertandingan head-up melawan pro dan mereka menilai saya sebagai underdog di setiap pertandingan. Itu hanya mengejutkan saya, tetapi saya tidak pernah benar-benar mendapatkan rasa hormat itu, dan itu tidak masalah bagi saya. Saya hanya ingin terus menang.”

Ada banyak kemenangan lain yang terjadi di bulan Mei dengan trio acara World Poker Tour berakhir. […]

Klik di sini untuk melihat halaman web asli di www.pocketfives.com

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *