Dua wanita ditangkap atas dugaan pembuatan film polisi Skotlandia bermain strip poker melalui jendela – Agora Poker

Dua wanita ditangkap atas dugaan syuting polisi Skotlandia bermain poker strip melalui jendela

Dua wanita ditangkap atas dugaan syuting polisi Skotlandia bermain poker strip melalui jendela

Tiga petugas sedang tidak bertugas pada saat dugaan insiden Dua wanita telah ditangkap setelah polisi telanjang diduga difilmkan melalui jendela flat lantai tiga saat mereka bermain ‘strip poker’.

Polisi Skotlandia telah mengkonfirmasi bahwa keduanya telah dibebaskan sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut untuk melacak mereka yang bertanggung jawab untuk mengambil rekaman rahasia tersebut.

Klip, yang dikirim ke Daily Record, menjadi viral setelah diunggah secara online bulan lalu yang memicu penyelidikan polisi.

Sebelumnya kami telah menceritakan bagaimana petugas yang terlibat, yang sedang tidak bertugas, telah dilaporkan ke Kejaksaan Fiskal atas dugaan ketidaksenonohan publik yang dilaporkan terjadi di Campbeltown, Argyll, bulan lalu.

Mereka sekarang bisa menghadapi pengadilan kriminal dengan pekerjaan mereka yang berisiko setelah langkah tidak biasa yang telah diledakkan oleh polisi dan sumber hukum.

Seseorang berkata: “Keputusan ini benar-benar mengemis kepercayaan.

“Menyetujui orang dewasa di rumah pribadi, di balik pintu tertutup, di malam hari, tiga lantai di atas, semuanya bersedia menjadi peserta dalam apa yang terjadi.

“Siapa pun yang memfilmkannya hanya bisa melihatnya karena mereka berada di lantai yang sama dan memiliki sudut pandang ke satu jendela.

“Itu sangat bodoh dari petugas yang terlibat untuk tidak menarik tirai atau menarik tirai tapi itu di malam hari dan mereka tiga lantai.” Mereka tidak dan tidak bisa menyetujui untuk difilmkan. Itu dibagikan ke mana-mana adalah satu hal. Ditarik oleh majikan Anda dan dimarahi adalah hal lain lagi. “Tetapi untuk kemudian menuntut mereka atas hal itu hanyalah tamparan yang tidak perlu di wajah.” Memfilmkan dan mendistribusikan video orang-orang dalam situasi intim secara diam-diam tanpa persetujuan mereka adalah pelanggaran pidana di Skotlandia. Seorang juru bicara Polisi Skotlandia mengatakan: “Dua wanita ditangkap dan telah dibebaskan. “Penyelidikan sedang berlangsung.” Pasukan sebelumnya mengkonfirmasi bahwa tiga orang, berusia 43, 23 dan 23, menjadi sasaran laporan ke Kejaksaan Fiskal atas dugaan pelanggaran ketidaksenonohan publik. Jangan lewatkan berita terbaru dari seluruh Skotlandia dan sekitarnya – Daftar ke buletin harian kami di sini.

Klik di sini untuk melihat halaman web asli di www.dailyrecord.co.uk

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *