daftar penipuan poker di satu situs …. –

Pengguna 2 + 2 dengan nama panggilan “Berba21” mengumumkan pembuatan daftar cheat poker. Situs pokerscammers.exposed sudah aktif dan berjalan, tetapi belum ada entri. Mari kita cari tahu apakah komunitas membutuhkan daftar penipu, bagaimana menggunakannya, dan mengapa cara terbaik untuk melindungi hak Anda dalam poker adalah kontrol publik, bukan hukum.

Sejarah Penciptaan Poker Scammers Terungkap

Pengguna “Berba21” membuat diskusi baru di forum 2 + 2 pada hari Minggu 24 Oktober 2021.

Hai!

Saya harap saya menulis di utas yang benar.

Selama dua bulan terakhir, saya telah mengerjakan situs gratis baru untuk melihat orang-orang yang diekspos oleh komunitas poker sebagai scammers. Saya melihatnya sebagai database karena banyak posting, tweet, video yang terlupakan dan hilang, dan orang-orang ini terus melakukan kecurangan berulang kali. Saya mendapat ide untuk situs ini dari podcast Jeff Gross dengan Patrik Antonius. Ini akan menjadi proyek yang sepenuhnya didorong oleh komunitas. Terlepas dari perubahan kode, saya tidak akan menambahkan informasi tentang scammers secara manual, kecuali, tentu saja, saya sendiri tertipu.

Cara Kerja Poker Scammers Exposed

Belum ada postingan di situs. Tetapi siapa pun dapat menambahkan scammer. Untuk melakukan ini, Anda harus masuk ke situs dan mengklik tombol “Tambah Scammer”. Kemudian Anda harus memasukkan nama scammer, memberikan informasi rinci tentang penipuan (2000 karakter dengan spasi) dan melampirkan tautan dan foto, jika perlu. Informasi dapat ditambahkan secara anonim.

Bagaimana cara menambahkan scammer ke pokerscammers.exposed

Aplikasi sedang dimoderasi untuk pernyataan yang mengancam, rasis, dan homofobik. Setelah publikasi, peringkat scammers tersedia untuk pengguna. Semakin tinggi peringkatnya, semakin banyak pengguna yang menganggap orang ini sebagai penipu. Semakin tinggi peringkatnya, semakin tinggi halaman tersebut di atas.

Mengapa daftar scammers dibuat Poker Scammers Exposed

Berba21 mengomentari pembuatan situs sebagai berikut:

Saya membuat situs untuk bersenang-senang dan berpikir akan berguna untuk mengumpulkan semua informasi yang tersebar tentang scammers.

Saya suka mengembangkan situs dari sudut pandang teknis semata. Saya tidak akan menghasilkan uang darinya, berinvestasi dalam pemasaran atau menghabiskan banyak waktu untuk itu, karena semua proses sebagian besar otomatis.

Mengingat implikasi hukum yang dibahas, saya mulai mempertanyakan maksud awalnya. Setidaknya saya ingin berpartisipasi dalam tuntutan hukum untuk proyek saya, dibuat sebagai hobi, bahkan jika saya dilindungi oleh hukum.

Apa yang ditakuti oleh pembuat Poker Scammers Exposed dan seberapa dibenarkan ketakutan tersebut – contoh pendaftar serupa di luar dunia poker

Berba21 khawatir pemain yang masuk dalam database akan menuntut pencemaran nama baik. Namun, syarat dan ketentuan memberikan batasan tanggung jawab pembuat situs. Klausul 7 dari syarat dan ketentuan menyatakan bahwa pembuat situs tidak bertanggung jawab atas kerugian yang disebabkan oleh posting. Setiap pengguna secara pribadi bertanggung jawab atas informasi yang diberikan. Klausul 19 juga mengatur pelepasan tanggung jawab untuk karyawan situs.

Ide membuat registry scam bukanlah hal baru. Misalnya, thedirty.com telah menerbitkan kotoran dan gosip tentang perwakilan politik, olahraga, bisnis pertunjukan, dan pengguna jejaring sosial yang populer sejak 2007. Situs web compromat.ru telah menerbitkan kotoran pada politisi, pengusaha, penjahat, orang-orang budaya , sains dan olahraga sejak 1999.

Desain situs web compromat.ru, tampaknya, tidak berubah sejak 1999

Dua alasan untuk membuat daftar penipuan poker

Penciptaan Poker Scammers Exposed cukup jelas. Informasi tentang scammer tersebar di forum, jejaring sosial, dan konferensi. Dan inilah dua alasan utama mengapa situs ini dibutuhkan.

Alasan utamanya adalah karena undang-undang tidak melindungi pemain dari penipuan

Hukum tidak efektif. Tidak realistis untuk mengembalikan uang yang hilang dalam permainan curang. Dalam seni. 1062 KUH Perdata Federasi Rusia menetapkan bahwa persyaratan yang terkait dengan organisasi permainan dan taruhan atau dengan partisipasi di dalamnya tidak tunduk pada perlindungan hukum. Kecuali Anda telah memasuki permainan di bawah pengaruh penipuan, kekerasan, ancaman, atau perjanjian jahat. Jika Anda kehilangan uang dalam permainan curang, tidak mungkin untuk mendapatkannya kembali dalam proses perdata.

Juga tidak realistis untuk menuntut seorang penipu dalam praktiknya hanya karena penuntutan tidak memiliki bukti langsung.

Kasus penipuan poker yang paling mencolok adalah kasus Mike Postle. Pembuktian kesalahan Postl didasarkan pada asumsi bahwa ia menggunakan ponsel yang menampilkan informasi tentang kartu saku lawan. Informasi ini ia terima dari produser acara dan temannya Justin Kuraitis. Secara tidak langsung, asumsi ini didukung oleh tingkat kemenangan kosmik dan garis gila yang ditangkap di aliran.

Mike Postle (kiri), Justin Quraitis (kanan)

Pada awalnya, Postl bersembunyi dari gugatan untuk waktu yang lama. Dan kemudian di pengadilan ternyata semua bukti tidak langsung – tidak mungkin untuk membuat keputusan tentang kesalahan pemain berdasarkan itu. Sekarang, jika Michael diambil dengan tangan bersama dengan telepon, di mana informasi tentang kartu hole lawan ditampilkan, maka kesalahannya dapat dibuktikan di pengadilan.

Pada Juni 2020, klaim ditolak tanpa kemungkinan pengajuan ulang.

Alasan kedua – penipu poker terus bertindak tanpa hukuman

Debat tentang permainan curang hampir tidak pernah berhasil. Kisah-kisah seperti itu tidak unik di dunia poker.

Pemain profesional Patrick Serda didakwa melakukan penipuan pada musim panas 2021 dan tidak membayar utang $3M. Pengusaha dan pro poker tidak bisa mendapatkan uang mereka kembali.

Patrick Serda

Jose “Girah” Macedo umumnya berhasil masuk ke Forbes Top 30 Under 30s pada tahun 2020. Meskipun pada tahun 2010 anak ajaib Portugis ini membiakkan seluruh dunia poker… Pertama kali menerima dukungan dari Cates dan Qureshi, menceritakan kisah menyedihkan tentang bagaimana uang $250K miliknya dicuri. Kemudian dia mulai berlatih di PokerStrategy, mengiklankan dirinya dengan akun palsu, merekrut siswa. Dan dia juga mengembangkan reg teratas di Skype, melihat kartu hole mereka. Pada tahun 2011, Macedo berjanji akan mengembalikan uang tersebut kepada para pemain yang tertipu. Pembayaran masih tertunda.

Jose Masedo di halaman majalah Forbes

Oleh karena itu, satu-satunya cara efektif untuk melindungi hak Anda dalam poker adalah reputasi dan kontrol publik. Tidak berurusan dengan seseorang dengan reputasi ternoda = menjaga diri Anda tetap aman. Dan agar Anda dapat memeriksa reputasi seseorang di satu tempat, dan tidak mengobrak-abrik forum, situs, dan jejaring sosial, portal ini dibuat.

Beberapa jam yang lalu, pembuat situs menulis:

Untuk saat ini, saya akan melanjutkan situs ini dan melihat apakah ada pengguna dan umpan balik. Saya tidak akan mempromosikan situs secara agresif.

Apakah menurut Anda Poker Scammers Exposed akan lepas landas atau ditakdirkan untuk gagal? Tinggalkan komentar dan bergabunglah dalam diskusi di mengobrol di Telegram.

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.