Bagaimana keluarga saya membuat keputusan liburan yang cocok untuk semua orang, menurut pakar negosiasi – Agora Poker

Bagaimana keluarga saya membuat keputusan liburan yang cocok untuk semua orang, menurut pakar negosiasi

Bagaimana keluarga saya membuat keputusan liburan yang cocok untuk semua orang, menurut pakar negosiasi

Komentar

Konsep negosiasi dapat digunakan tidak hanya untuk mendapatkan apa yang Anda butuhkan atau inginkan, tetapi juga untuk membuat kehidupan keluarga Anda lebih bahagia secara keseluruhan. (Foto oleh Marko Geber/DigitalVision via Getty Images)

Oleh Rachel Croson

Ini adalah musim liburan tidak seperti yang lain. Rachel Croson Banyak orang telah berpisah selama hampir dua tahun dan memiliki begitu banyak liburan “virtual” sehingga mereka mendambakan kehadiran fisik tahun ini.

Sekarang kesempatan untuk bepergian telah dibuka kembali, jadi milikilah kewajiban sosial – mulai dari perjalanan untuk melihat keluarga di seluruh negeri hingga pertemuan kerja dan kunjungan dengan teman-teman. Antara menyeimbangkan keinginan untuk berhubungan dengan terus menavigasi lingkungan kerja yang berubah, waktu luang menjadi kurang umum lagi bagi banyak dari kita.

Tahun ini, saya dan suami secara sadar memutuskan apa yang akan kami lakukan dan apa yang tidak. Misalnya, kami memutuskan untuk tinggal di rumah selama Thanksgiving dan makan malam hanya dengan kami dan dua anak laki-laki kami, usia 12 dan 14 tahun. Kami berencana untuk keluarga inti kami mengunjungi kami selama Natal. Kami memutuskan untuk tidak mengadakan pesta sendiri, bukan karena kekhawatiran akan pandemi atau karena tantangan rantai pasokan, tetapi untuk menghindari stres dan jadwal yang berlebihan.

Bagaimana kami mencapai keputusan ini? Saya menerapkan pelajaran dari studi akademis saya tentang tawar-menawar dan negosiasi ke dalam kehidupan pribadi saya. Jadi, dengan musim liburan yang lain, yang mungkin terlihat sedikit berbeda dari tahun lalu bagi sebagian orang, inilah cara bernegosiasi dengan orang yang dicintai untuk musim liburan yang menyenangkan. Dari teori ke praktik

Sebagai seorang profesor, saya telah mengajar negosiasi kepada mahasiswa dan eksekutif, menerbitkan banyak artikel ilmiah dan memberikan banyak kuliah umum tentang topik tersebut. Tetapi saya tidak berpikir untuk menerapkan keahlian akademis saya ke dalam kehidupan pribadi saya.

Namun, begitu saya mulai melakukannya, saya segera menyadari bahwa konsep dan keterampilan negosiasi dapat digunakan tidak hanya untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan tetapi juga untuk membuat kehidupan keluarga Anda lebih bahagia secara keseluruhan. Wawasan yang paling penting adalah bahwa negosiasi tidak harus menghasilkan seorang pemenang dan seorang pecundang. Itu bisa dan harus win-win untuk semua pihak. […]

Klik di sini untuk melihat halaman web asli di iowacapitaldispatch.com

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *