Bagaimana 2021 Melakukan Dan Tidak Memenuhi Harapan Untuk Perjudian Online – Agora Poker

Ulasan Setahun: Bagaimana 2021 Melakukan Dan Tidak Memenuhi Harapan Untuk Perjudian Online

Ulasan Setahun: Bagaimana 2021 Melakukan Dan Tidak Memenuhi Harapan Untuk Perjudian Online

Shutterstock/Photobeps 2021 akan selalu menjadi tahun yang rumit bagi perjudian online AS. Industri ini awalnya muda dan dinamis, tetapi juga berada di puncak beberapa titik balik potensial.

Transisi kekuasaan dari pemerintahan Trump ke pemerintahan Joe Biden akan segera terjadi. Begitu juga pembukaan pasar iGaming Michigan. Pandemi COVID-19 sedang berjalan lancar, tetapi vaksinasi baru saja mulai berjalan dan pembatasan dilonggarkan. Beberapa pertempuran hukum penting masih belum terselesaikan.

Beberapa dari apa yang terjadi selama dua belas bulan terakhir termasuk dalam kategori “yang tidak diketahui”. Di penghujung tahun 2020, saya menulis tentang tujuh cerita yang kami tahu akan terjadi tahun ini.

Ada juga beberapa perkembangan besar yang terjadi secara tiba-tiba. Saat kami bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal pada tahun 2021, berikut adalah melihat kembali kisah-kisah besar tahun ini, dimulai dengan yang kami ikuti sejak awal. #7 – Flutter menyelesaikan pertarungannya dengan Kentucky

2020 berakhir dengan cliffhanger untuk Flutter. Akuisisinya atas PokerStars telah penuh dengan risiko karena denda besar yang dikenakan terhadapnya di Kentucky. Setelah memenangkan bandingnya, ia mungkin berpikir dengan jernih. Namun, pada minggu-minggu terakhir tahun ini, Mahkamah Agung negara bagian itu mengembalikan keputusan tersebut.

Tidak hanya itu, denda itu menambah bunga yang substansial, sehingga totalnya menjadi lebih dari $1,2 miliar. Perusahaan berjanji kepada pemegang sahamnya bahwa mereka akan terus berjuang, tetapi tidak jelas pijakan hukum apa yang harus mereka lakukan.

Pertama, ia mencoba gagal untuk mendapatkan latihan. Selanjutnya, ia pergi ke Mahkamah Agung AS. Biasanya, SCOTUS tidak akan melibatkan diri dalam masalah hukum negara. Namun, argumen Flutter adalah bahwa jumlah yang dicari negara tidak konstitusional, dan melanggar ketentuan Delapan Amandemen terhadap denda yang berlebihan.

Hasil akhirnya persis seperti yang dijanjikan Flutter kepada para pemegang sahamnya. Itu diselesaikan dengan $300 juta, masih jumlah yang substansial tetapi jauh lebih sedikit daripada yang dicari negara. #6 – WSOP menyesuaikan dengan pandemi

Dari pemain poker […]

Klik di sini untuk melihat halaman web asli di www.onlinepokerreport.com

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *