Auditor Jenderal Memperingatkan Bahwa iGaming yang Diprivatisasi di Ontario Dapat Menghadapi Tantangan Hukum – Agora Poker

Auditor Jenderal Memperingatkan Bahwa iGaming yang Diprivatisasi di Ontario Dapat Menghadapi Tantangan Hukum

Auditor Jenderal Memperingatkan Bahwa iGaming yang Diprivatisasi di Ontario Dapat Menghadapi Tantangan Hukum

Shutterstock/JHVEPhoto Ontarian diharapkan untuk melihat operator perjudian online swasta bergabung dengan pasar iGaming provinsi bulan ini. Sayangnya, mereka harus menunggu sedikit lebih lama. Persaingan untuk Ontario Lottery and Gaming Corporation (OLG) sekarang diperkirakan akan terjadi pada Q1 2022.

Penundaan tampaknya hanya prosedural, tetapi masalah yang lebih besar mungkin muncul. Sebuah laporan baru dari Kantor Auditor Jenderal Ontario (OAG) menuduh pasar yang akan datang mungkin melanggar hukum federal.

Pejabat provinsi menerima laporan Internet Gaming di Ontario pada 1 Desember sebagai bagian dari Laporan Tahunan OAG 2021. Laporan tersebut menegaskan bahwa rencana pasar perlu dipikirkan kembali. Namun, dalam laporan yang sama ada tanggapan dari Kementerian Kejaksaan Agung (MAG) yang berpendapat bahwa sistem tersebut akan berfungsi dengan baik.

Untuk memahami apa yang dituduhkan OAG dalam laporannya tentang status quo yang mungkin melanggar undang-undang federal, akan membantu jika Anda memiliki sedikit latar belakang tentang usulan penambahan operator perjudian online swasta ke penawaran kasino online Ontario yang ada. Peraturan pasar iGaming Ontario

Pada 18 Agustus, Alkohol dan Komisi Permainan Ontario (AGCO) merilis panduan untuk operator iGaming yang tertarik tentang cara mendaftar dan mengajukan perjanjian operator. Beberapa minggu setelah merilis Panduan Aplikasi Operator Permainan Internet, AGCO mulai menerima aplikasi pada 13 September dari operator swasta, termasuk mereka yang sebelumnya melayani pasar dengan cara yang tidak diatur.

Ontarian menghabiskan $500 juta setahun dengan operator ini, kata Paul Burns, presiden dan CEO Canadian Gaming Association (CGA). Dia menjadi moderator sesi pada 1 Desember di SBC Summit Amerika Utara.

Laporan OAG menganggap ini meremehkan, menyatakan bahwa Ontarian menghabiskan lebih dari total $ 1 miliar untuk perjudian online, 70% dari itu di ribuan situs web game yang tidak diatur.

Ontario bekerja untuk membawa operator pasar abu-abu itu ke pasar yang diatur untuk menangkap pendapatan itu. Dalam prosesnya, itu akan melindungi warga negara, yang saat ini tidak memiliki jalur hukum ketika berhadapan dengan perusahaan perjudian lepas pantai.

AGCO mengatakan calon pelamar operator juga perlu “masuk ke dalam komersial” […]

Klik di sini untuk melihat halaman web asli di www.onlinepokerreport.com

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.