Apa yang Pernah Terjadi Pada Guy Laliberté? – Agora Poker

Apa yang Pernah Terjadi Pada Guy Laliberté?

Apa yang Pernah Terjadi Pada Guy Laliberté?

Selebriti & Pro Poker Salah satu hal luar biasa tentang poker adalah ia menarik orang dari semua lapisan masyarakat. Dari siswa yang bangkrut hingga miliarder eksentrik, permainan ini terbuka untuk semua orang.

Guy Laliberté, pendiri Cirque du Soleil yang terkenal, jelas termasuk dalam kelompok yang terakhir.

Miliarder Kanada adalah bagian dari adegan poker berisiko tinggi selama bertahun-tahun, mendorong aksi dalam permainan langsung dan online.

Perjalanan hidup dan pokernya dipenuhi dengan kegembiraan dan kontroversi. Sementara poker hanyalah salah satu dari banyak hobinya, itu mungkin yang paling mahal dalam daftar.

Laliberté menikmati bermain melawan yang terbaik dari yang terbaik. Baginya, itu tidak pernah tentang uang. Dia termotivasi oleh tantangan dan kesempatan untuk duduk di antara beberapa pemikir terbesar dalam poker.

Tentu saja, ini ada harganya. Mengambil beberapa pemain tetap yang paling berpengalaman di kandang mereka berubah menjadi pelajaran mahal bagi Kanada.

Untungnya, dia memiliki sarana untuk membelinya. Guy Laliberté: Dari Pelaku Jalanan Menjadi Pengusaha Miliarder

Gambar: Twitter/Mat_NEA Beberapa miliarder berasal dari uang dan dapat menikmati hasil kerja orang-orang sebelum mereka, tetapi bukan Guy Laliberté.

Berasal dari latar belakang yang sangat sederhana, ia berhasil membangun kerajaan miliaran dolar sendiri. Orang Kanada itu memulai sebagai pemain jalanan yang sederhana. Ketika dia berusia 18 tahun, dia menumpang melintasi Eropa, bertemu dengan artis jalanan lainnya dan mempelajari rahasia perdagangan. Setelah kembali ke negara asalnya Quebec, Laliberté muda bergabung dengan sekelompok artis di sana dan terus menerapkan keahliannya. Kemudian, pada tahun 1982, dia mendapatkan keberuntungan yang akan mengubah hidupnya selamanya. Dia membantu mendirikan festival pemain internasional di kota kelahirannya dan acara itu ternyata sukses besar. Didorong oleh hal ini, orang Kanada itu mengajukan permohonan hibah untuk membantu membiayai Cirque du Soleil. Meskipun awalnya berjuang, imajinasi dan tekad Laliberté membantu menjaga bisnis tetap bertahan. Pada tahun 1985, mereka meluncurkan tur pertama mereka di Amerika Utara dan tidak pernah melihat ke belakang. Menawarkan pertunjukan yang unik dan orisinal yang didorong oleh visi Laliberte, sirkus semakin populer, menjadi satu […]

Klik di sini untuk melihat halaman web asli di www.casino.org

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *