Acara Wanita WSOP – Turnamen Poker Wanita Utama –

Dari turnamen termurah untuk istri dan anak perempuan pemain, acara ini telah berubah menjadi turnamen bergengsi independen, yang laki-laki lupa di dalamnya dan apa yang tidak dipuaskan oleh para peserta – sejarah WSOP Ladies Event.

Turnamen Istri & Pacar $ 100 – Bagaimana Acara Wanita WSOP Terjadi

Turnamen wanita WSOP pertama diadakan pada tahun 1977. Menurut legenda, turnamen ditambahkan ke jadwal khusus untuk istri dan anak perempuan dari para pemain yang datang ke seri. Acara WSOP lainnya mahal untuk dimainkan dan peluang menangnya tipis. Tetapi agar tidak bosan di hotel dan bergabung dengan permainan, acara $ 100 untuk wanita hanya ditambahkan ke grid.

Seiring waktu, pembelian meningkat:

  • 1978 – $200,
  • dari 1981 hingga 1991 – bai-in $ 400,
  • 1992 hingga sekarang – pembelian $ 1.000

Itu pada tahun 1992 bahwa Acara Wanita WSOP menjadi bergengsi seperti acara WSOP lainnya.

Sampai tahun 1999, ini adalah acara Seven Card Stud. Pada tahun 2000, mereka memainkan Stud dan Limit Hold’em – ini berlanjut hingga tahun 2003. Sejak tahun 2004, WSOP Ladies Event telah memainkan No Limit Hold’em.

Pada tahun 2004, turnamen wanita memiliki 200 entri – sebuah rekor. Segera setelah boom poker pada tahun 2005, 601 pemain mendaftar untuk turnamen. Pada tahun 2007, acara tersebut menjadi sangat populer sehingga kumpulan hadiahnya mencapai lebih dari $1 juta.

Tiga Fakta Menarik Tentang Pemenang WSOP Wanita

Fakta 1 – Ada 93 wanita di WSOP Ladies Event pertama, dengan Jackie McDaniels sebagai pemenangnya. Bersama dengan gelang itu, ia mendapatkan $ 5.580 – hadiah terkecil untuk juara WSOP dalam sejarah seri.

Fakta 2 – Barbara Enright, Susie Isaacs dan Nani Dollison telah memenangkan WSOP Ladies Event dua kali. Selain itu, Suzy Isaacs dan Nani Dollison memenangkan turnamen putri selama dua tahun berturut-turut: masing-masing pada 1996/1997 dan 2000/2001.

Barbara Enright berpartisipasi dalam WSOP Ladies Event 2021, namun tidak mendapatkan hadiah

Fakta 3 – Pada tahun 2005, aktris nominasi Oscar Jennifer Till memenangkan turnamen. Dia menjadi selebriti non-poker pertama yang memenangkan gelang WSOP.

Apa yang dilupakan pria di turnamen wanita – Skandal Acara Wanita WSOP

Pada tahun 2010, Shaun Deeb mengambil bagian dalam WSOP Ladies Event. Dia datang dengan topi jerami dan tank top krem ​​​​dengan riasan dari Liv Boeree.

Komunitas poker mengkritik trik Deeb dan menggoda hingga hari ini.

Fotografer Hailee Hochstetler menambahkan foto Sean Deeb ke ulasannya tentang peserta WSOP Ladies 2021, meskipun namanya tidak ada di akun chip.

Dalam WSOP wanita di Vegas, pria tidak menang. Namun pada tahun 2009, siswa berusia 22 tahun Greg Sessler memenangkan Acara Khusus Wanita WSOP Sirkuit Lake Tahoe. Greg membenarkan keikutsertaannya dalam turnamen dengan jadwal yang padat: ia menemukan waktu luang hanya untuk turnamen ini.

Aturan “turnamen khusus wanita” dulu dan tetap hanya formal di offline Amerika. Pembatasan partisipasi dalam turnamen – diskriminasi gender. Tetapi pada tahun 2013 penyelenggara WSOP membuat aturan baru: buy-in untuk WSOP Ladies Event adalah $ 10.000 dengan diskon 90% untuk wanita. Faktanya, buy-in tetap sama, tetapi sekarang pria juga dapat berpartisipasi dalam acara ini dengan membayar $ 10K.

Apa keluhan tentang WSOP Women’s Tournament?

99% peserta menikmati WSOP Women’s Tournament. Tetapi laki-laki tetap berpartisipasi di dalamnya. Partisipasi laki-laki dan aturan “1 laki-laki = 10 perempuan” menghina beberapa peserta turnamen.

Jake Abdalla di Acara Wanita WSOP 2011

Maureen Bloechlinger, pendiri Globetrotting Poker Ladies, menulis di Indonesia:

Adakah yang bisa meraih $ 10K dan mengembalikan 10 wanita ke Acara Wanita WSOP tahun depan? Anda dapat membuat kesepakatan agar sebagian dari kemenangan Anda disumbangkan untuk amal. Tetapi dengan cara ini lebih banyak wanita yang dapat berpartisipasi dalam turnamen. Percayalah, $ 1K masih merupakan pembelian yang besar dan kuat untuk banyak bankroll.

Acara Wanita WSOP 2021 menampilkan Tom Hammers.

Tom telah berjanji untuk menyumbangkan semua kemenangan untuk amal yang membantu wanita. Benar, itu lepas landas jauh sebelum ITM. Para peserta turnamen menyambut kepergian Hammers dengan tepuk tangan.

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.