$1.500 Tanpa Batas Hold’em Freezeout ($270.877) – Sekarang Poker

Chad Himmelspach Kembali Dari Single Blind untuk Memenangkan Acara WSOP #75: $1.500 Freezeout No-Limit Hold'em ($270.877)

Chad Himmelspach Kembali Dari Single Blind untuk Memenangkan Acara WSOP #75: $1.500 Freezeout No-Limit Hold'em ($270.877)

Chad Himmelspach Chad Himmelspach dari North Dakota mendapatkan gelang World Series of Poker pertamanya dan gajian $270.877 pada hari Rabu, 17 November dengan mengalahkan Event #75: $1.500 Freezeout No-Limit Hold’em setelah roller-coaster tiga- pertarungan head-up jam melawan Stefan Reiser dari Jerman. Himmelspach harus melewati 1.191 pemain dalam turnamen yang menghasilkan total hadiah $1.589.985.

Himmelspach, yang sebelumnya memiliki $93.065 dalam pendapatan turnamen langsung menurut The Hendon Mob , memasuki meja final keempat dalam chip dan tetap diam pada dini hari Hari ke-3. Sang juara akhirnya mengambil tenaga dengan menghilangkan Tarun Gulati di tempat keenam ketika Gulati pindah all-in dengan ace-nine. dan Himmelspach kembali macet dengan puluhan saku dan mengangkat.

Kemudian, Himmelspach mengirim pemimpin chip Hari 2 Renmei Liu di urutan ketiga ketika Liu masuk dengan queen-jack dan Himmelspach memanggil dengan pocket five. Lima Himmelspach bertahan setelah papan habis dan dia memasuki permainan head-up dengan hampir tiga perempat chip dalam permainan. Acara #75: $1.500 Hasil Akhir Hold’em Freezeout Tanpa Batas

TEMPAT HADIAH NEGARA PEMAIN (USD) 2021 Pusat Pelaporan Langsung WSOP

Ikuti semua aksi langsung seperti yang terjadi dari World Series of Poker 2021 di Las Vegas! Pertempuran Head-Up yang Intens

Reiser, yang juga mengincar gelang WSOP perdananya, dengan cepat menyamakan kedudukan, termasuk dengan menangkap gertakan sungai dari lawannya. Reiser akhirnya memimpin chip dan membuat Himmelspach turun ke beberapa tirai besar pada satu saat.

Titik balik terjadi ketika Himmelspach mengambil ace di big blind dan memasukkannya ke dalam saku jack Reiser. Double-up memberinya kesempatan hidup dan dia menggunakannya untuk mendapatkan kembali keunggulan chip dan bersandar pada lawannya.

Reiser akhirnya memotong ke beberapa tirai besar sendiri dan bergerak all-in dengan sembilan-tiga. Himmelspach menelepon dengan delapan saku dan Reiser tidak bisa menangkap sembilan untuk tetap hidup. Itu akan menjadi kemenangan kedua bagi Jerman di ruang Amazon pada hari Rabu, karena Koray Aldemir beberapa meter jauhnya telah dinobatkan sebagai juara. […]

Klik di sini untuk melihat halaman web asli di www.pokernews.com

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published.